Bupati Wajo Melepas Peserta Motor Trail One Day Adventure 2019 - Pantau Banten

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 21, 2019

Bupati Wajo Melepas Peserta Motor Trail One Day Adventure 2019

Wastrac Kabupaten Wajo melaksanakan One Day Trail Adventure 2019 hari ini.

PANTAU TERKINI WAJO- Dalam rangka Hari Jadi Wajo ke 620 tahun 2019 dan Hut Bhayangkara ke 73, yang diadakan oleh Wajo Solidaritas Trail Comunity (WASTRAC) Kabupaten Wajo , dikemas dalam One Day Trail Adventure 2019. Dilaksanakan di lapangan merdeka Sengkang, Sabtu, 22 Juni 2019.

Kegiatan mendatangkan peserta dari dalam Kabupaten dan luar Kabupaten Wajo seperti Surabaya, Sulawesi utara, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah, juga hadir Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi, Kapolres Jeneponto serta Forkopimda Kabupaten  Wajo.

Dengan menyediakan 10 hadiah motor bagi para pemenang dan juga hadiah hiburan lain nantinya bagi peserta yang berjumlah sekitar 1.200 peserta, dengan menempuh jalur di 4 Kecamatan star di lapangan Merdeka sengkang Kecamatan Tempe kemudian Tanasotolo, Majauleng, Pammana dan terakhir finish di Lapangan Merdeka.

Ketua panitia H. Dedy Sutomo dalam keterangannya menuturkan bahwa, di Kabupaten Wajo ada 200 orang pecinta trail  yang tersebar di 14 kecamatan, ketika ada acara event, mereka semua gabung , mudah- mudahan mendapat restu Bupati Wajo, dan akan menjadi agenda tahunan, tuturnya

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas terlaksananya acara ini dan acara ini kami persembahkan kepada masyarakat Wajo," ungkapnya.

Dalam sambutan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya acara ini, karna diikuti 1.200 peserta se nusantara dan akan menjalin silaturahmi .

"Wajo bangga atas terlaksananya event seperti ini, momen ini akan menjalin sinergitas dan menjalin silaturahim kebangsaan, masih banyak berita berita hoaks, mari kita lawan hoaks dan mari kita enjoy hari ini," tutur Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. membuka acara ini.

( Humas Pemkab Wajo ).
Editor: Muhlis

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here