Total Pageviews

Daerah

5/Daerah/feat-list

Video

2/video/grid-big

Peristiwa

3/peristiwa/grid-small

Dewan

3/DPRD/grid-small

Anggota PWI DAN SMSI

Hukum Kriminal

3/hukum kriminal/col-left

Pasang Iklan Disini

Pemerintah

3/Pemkab/col-right

Recent Posts

5/recent/post-list

Random Posts

5/random/post-list

Facebook

Nasional

Nasional/feat-big
Pantau Sulsel

Tuesday, June 11, 2019

Penimbunan Jalan Poros Cempa Bone , Ini Tanggapan DPRD Kabupaten Wajo

| Tuesday, June 11, 2019
PANTAU TERKINI WAJO- Rencana pemerintah  untuk menimbun jalan poros Cempa yang tenggelam karena banjir dinilai boros, buang - buang uang negara.

Hal itu dikritik keras oleh warga Wajo, termasuk Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H. Rahman Rahim, saat diminta komentarnya . Selasa,11 Juni 2019, untuk menanggapi penimbunan jalan Cempa di Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana , Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan(Sulsel)

Mubasir kerjanya , sudah lama sekalimi belum ada solusi permanen untuk menyelesaikan jalan amblas di Cempa. Komisi III DPRD Kabupaten Wajo bersama teman media sebaiknya ke balai besar mempertanyakan solusi Permanen,  jangan seperti itu, banjir timbun mubasir, habis uang negara, terangnya

"Kalau mau ditimbun, tunggu dulu turun air, dan berhenti hujan, karena pemborosan saja, tanahnya hanyut juga dibawa air, karena sudah berapa kali ditimbun hilang lagi tanahnya ," jelas H. Rahman Rahim

Sementara anggota DPRD kabupaten Wajo dari Komisi III , H. Sudirman Meru, yang dikonfirmasi mengatakan bahwa, penanganan   Jalan  Poros  Bone - Sengkang  , adalah  kewenangan  pusat  Lewat  P2JN (Pelaksanaan Dan Pengawasan  Jalan National) .

" Saya  kira penimbungan jalan poros Cempa Bone mungkin  hanya  bersifat sementara , sebagai  penanganan  darurat. Dan  terkait  dengan  kata  pemborosan  itu  kita lihat  nilai  manfaatnya ," tutup H. Sudirman Meru( Adv)

Laporan : Muhlis Pranata Kusuma

Related Posts

No comments:

Post a Comment