Total Pageviews

Daerah

5/Daerah/feat-list

Video

2/video/grid-big

Peristiwa

3/peristiwa/grid-small

Dewan

3/DPRD/grid-small

Anggota PWI DAN SMSI

Hukum Kriminal

3/hukum kriminal/col-left

Pasang Iklan Disini

Pemerintah

3/Pemkab/col-right

Recent Posts

5/recent/post-list

Random Posts

5/random/post-list

Facebook

Nasional

Nasional/feat-big
Pantau Bali

Thursday, June 13, 2019

Peduli Korban Banjir di Wajo, Wakil Ketua TP PKK Sulsel Serahkan Bantuan

| Thursday, June 13, 2019
Wakil Ketua TP PKK Sulsel Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kabupaten Wajo



PANTAU WAJO - Ibu Wakil Gubernur Sulawesi selatan (Sulsel), menyerahkan bantuan yang di wakili oleh tim pengerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan untuk masyarakat terdampak banjir di Wajo,yang berlangsung di Posko induk BPBD, Kamis (13/06/2019).

Kepala BPBD Wajo H. Alamsyah mengatakan penyerahan bantuan di serahkan tim penggerak PKK Provinsi Sulsel
langsung ke Posko induk BPBD Wajo, “Kita tadi menerima titipan bantuan oleh ibu wakil gubernur yang di wakili oleh wakil ketua pengerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan berupa bantuan sembako yang di antar langsung oleh atas nama tim penggerak PKK Provinsi khusus pokja 3 yang menyerahkan di posko berupa bantuan secukupnya bagi masyarakat kab. Wajo”.

Penyerahan Bantuan Dari Tim Penggerak PKK provinsi Sulsel yg diterima oleh ibu Wakil tim Penggerak PKK kabupaten Wajo Hj. Munawarah dan diserahkan langsung ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Wajo,untuk dibagikan kepada korban yang terkena dampak banjir.

“Adapun yang di serahkan tadi Berupa sembako, makanan, obat-obattan dan itu kami akan salurkan kemasyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut, alhamdulillah dari beberapa komponen kelompok juga kami sudah terima beberapa kedulian mereka terhadap bencana banjir”, tambah Alamsyah.

Tak hanya itu Kepala BPBD Wajo, H. Alamsyah menyambut baik pemberian bantuan ini dan sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian ibu wakil gubernur Sulsel.

“Alhamdulillah kami mengucapkan Terima kasih sedalam-dalamnya kepada ibu wakil gubernur dan wakil ketua tim Pengerak PKK yang ikut peduli masyarakat kita yang terkena bencana banjir di kabupaten Wajo”, tutupnya.
Editor: Red

Related Posts

No comments:

Post a Comment