Total Pageviews

Daerah

5/Daerah/feat-list

Video

2/video/grid-big

Peristiwa

3/peristiwa/grid-small

Dewan

3/DPRD/grid-small

Anggota PWI DAN SMSI

Hukum Kriminal

3/hukum kriminal/col-left

Pasang Iklan Disini

Pemerintah

3/Pemkab/col-right

Recent Posts

5/recent/post-list

Random Posts

5/random/post-list

Facebook

Nasional

Nasional/feat-big
Pantau Sulsel

Sunday, June 9, 2019

Polres Wajo Berhasli Menangkap Pelaku Curanmor di Sallo Malll Dari Atakkae dan Padduppa

| Sunday, June 9, 2019
PANTAU TERKINI WAJO-  Polres Wajo berhasil menangkap dua pelaku pencuri sepeda motor di wilayah Sallo Mall kemarin, oleh unit Resmob Polres Wajo . Minggu, 9 Juni 2019.

Kedua pelaku ditangkap di perumahan Grend Hill Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan ( Sulsel)

Identitas kedua pelaku yang diambil dari data Polres Wajo adalah, Sukiman (24) tahun warga Kelurahan Atakkae , pekerjaan swasta, alamat BTN Grend Hill , sedangkan pelaku kedua bernama Danil (28) tahun, pekerjaan swasta, alamat Jl. Sungai Cenranae, Kelurahan Padduppa ,Kecamatan Tempe.


 Pelaku mencuri sepeda moto pada hari jumat tanggal 07 juni 2019,  sekitar jam 18.00 wita  di parkiran Sallo Mall jalan H. Bahe Kecamatan Tempe , Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Barang bukti yang diamankan polisi 1 ( satu) unit motor NMAX warna hitam

Kasat Reskrim Polres Wajo , AKP Bagas Aji ,kepada media Pantau Terkini Wajo, membenarkan telah berhasil menangkap pelaku, yang setiap aksinya selalu berboncengan, setelah melihat yang diincarnya, tersangka langsung mengambil motor itu, terangnya

"Kita sudah introgasi, dan kedua pelaku mengakui perbuatannya, yang telah melakukan pencurian sepeda motor, dan sebelumnya  pelaku pernah meminjam itu motor NMAX, kemudian membuat duplicat kuncinya sehinggah mudah untuk mencurinya,  kini kedua pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Wajo untuk penyelidikan selanjutnya," tutup AKP. Bagas Aji dalam wawancaranya kepada Media Nasional dan Regional ini.

Laporan: Muhlis Pranata Kusuma



Related Posts

No comments:

Post a Comment