Total Pageviews

Daerah

5/Daerah/feat-list

Video

2/video/grid-big

Peristiwa

3/peristiwa/grid-small

Dewan

3/DPRD/grid-small

Anggota PWI DAN SMSI

Hukum Kriminal

3/hukum kriminal/col-left

Pasang Iklan Disini

Pemerintah

3/Pemkab/col-right

Recent Posts

5/recent/post-list

Random Posts

5/random/post-list

Facebook

Nasional

Nasional/feat-big
Pantau Sulsel

Thursday, June 13, 2019

Rencana Pertemuan Saudagar Bugis Se Dunia di Makassar, Wakil Bupati Pimpin Rapat

| Thursday, June 13, 2019




PANTAU TERKINI WAJO- , Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE gelar rapat dalam rangka persiapan pada acara  pertemuan Saudagar Bugis Makassar yang bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo hari ini, 13/6/2019.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE, dalam rapat ini Kepala Perangkat Daerah yang hadir menyampaikan usulannya dalam kegiatan tersebut.

Inti pembahasan dalam rapat ini nantinya akan  menayangkan Potensi Wajo dalam hal ini Danau Tempe, baik dari potensi perikanan, pertanian terpadu dan pariwisata secara terintegrasi demikian juga dengan potensi lainnya sehingga dapat dilirik para calon investor yang nantinya akan hadir dalam acara itu.

Pertemuan saudagar Bugis Makassar akan berlangsung tanggal 15 s.d 16 Juni 2019 di Wisma Negara, Center Point of Indonesia ( CPI ) Makassar.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Kadis Kominfo, Kadis Pariwisata, Kadis PU, Kadis PSDA, Kadis Pertanian, Kadis Perikanan, Andi Usri, ST. dari Bappeda, Drs. Dwi Aprianto,M.Si. dari Inspektorat.

(Humas Pemkab Wajo)

Related Posts

No comments:

Post a Comment