Satuan Lalu Lintas Polres Wajo Berikan Sembako Kepada Korban Banjir - Pantau Banten

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 14, 2019

Satuan Lalu Lintas Polres Wajo Berikan Sembako Kepada Korban Banjir



PANTAU TERKINI WAJO- Sebagai bentuk kepedulian Polri atas terjadinya musibah banjir di Kabupaten Wajo ,Sulawesi Selatan ( Sulsel) . Anggota Satuan Lalulintas Polres Wajo memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terkena banjir di Kelurahan Salomenraleng Kecamatan Tempe Kabupaten  Wajo.

Bantuan berupa sembako ini diberikan langsung oleh anggota satuan lalulintas polres wajo dibawah pimpinan kasat lantas Akp Muh Yusuf, S.Sos.,M.M bersama anggota menggunakan perahu kano menyusuri wilayah yang tergenang banjir untuk memberikan bantuan langsung, sehingga langsung sampai di tangan masyarakat.

“Meskipun tidak seberapa, saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban korban yang terkena musibah banjir,” Kata Akp Yusuf.

Ia menambahkan, sejak musim penghujan di kawasan ini , terisolir. Selain soal banjir luapan sungai, badan jalan juga sulit untuk dilalui.

Sementara itu, warga sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah begitu perhatian.
Dia menyambut baik pihak dari sat lantas polres Wajo yang telah memberikan bantuan berupa sembako dan mengunjungi kami secara langsung.

Laporan: Lis

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here