Terjadi Tabrak Lari di Jalan Bau Mahmud Sengkang - Pantau Banten

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 28, 2019

Terjadi Tabrak Lari di Jalan Bau Mahmud Sengkang



PANTAU TERKINI WAJO- Telah terjadi tabrak lari motor N. Max di perapatan Jl. Bau Mahmud - Jl. Andi Pawellangi Kelurahan Tempe , Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan ( Sulsel) Jumat, 26 Juni 2019 sekitar pukul 00.30 wita .

Dalam laporan Polisi , Motor yamaha N.Max tanpa dilengkapi tanda kendaraan bermotor ( TNKB ) dikendarai oleh Fitrah Sandi kurniawan , umur 23 tahun, pekerjaan swasta , alamat Jl. Andi Pawelangi Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, bergerak dari arah Selatan ke utara saat di perempatan jalan bertabrakan dengan  sebuah sepeda motor yang  belum diketahui identitas siapa pengendaranya juga belum diketahui bergerak dari arah berlawanan lalu membelok ke arah Barat lalu kemudian sepeda motor bersama pengendaranya meninggalkan TKP   hingga sekarang ini belum diketahui.










Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf , dalam keterangannya kepada media Pantau Terkini  bahwa , pengendara motor Yamaha N. Max yang dikendarai oleh Fitra Sandi Kurniawan , mengalami luka lecet pada lutut kiri, luka lecet pada wajah, luka robek pada alis sebelah kanan, luka bengkak pada pelipis sebelah kanan, luka robek pada kepala bagian belakang dan dilarikan ke  rumah sakit Umum Lamaddukelleng Sengkang dan meninggal, terangnya

"Akibat kecelakaan itu , korban mengalami luka - luka dan kerugian diperkirakan ditaksir sekitar 1.000.000," tutupnya

Laporan Muhlis

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here