Bupati Wajo Minta Pemasangan Jaringan Gas Alam Dikawal - Pantau Banten

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, July 25, 2019

Bupati Wajo Minta Pemasangan Jaringan Gas Alam Dikawal



PANTAU TERKINI JAKARTA- Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. menghadiri rapat koordinasi penyusunan Front End Engineering Design (FEED) dan Detail Engineering and Construction Design (DECD) jaringan Gas Rumah Tangga untuk tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian ESDM RI di Hotel Royal Kuningan Jakarta, Kamis 25 Juli 2019.

Kegiatan ini menandai terbukanya kesempatan bagi Kabupaten Wajo untuk mendapatkan sambungan Rumah Tangga baru, Jargas Kota sebanyak 4.486 unit, dengan syarat, pelaksanaan FEED dan DECD yang sedang berlangsung di Sengkang sekarang ini berjalan lancar, aman dan tertib.

Sekjen Kementerian ESDM yang hadir memberi pengarahan dalam acara tersebut berharap hal-hal negatif yang pernah terjadi di masa lalu tidak terulang kembali agar jatah untuk daerah bisa terus bertambah dari tahun ke tahun.

Bupati Wajo yang di konfirmasi terkait acaranya hari ini di Kementerian ESDM RI menyampaikan harapannya.

"Saya sangat berharap seluruh lapisan masyarakat, bersatu padu mengawal kegiatan ini, sehingga masyarakat Kabupaten Wajo khususnya Kota Sengkang bisa segera menikmati gas alam. Tentu jika Kota Sengkang sudah selesai, kecamatan lain akan segera menyusul," harap Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

 ( Humas Pemkab Wajo )

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here