Pak Sudirman Meru ( PSM) Dinantikan Masyarakat Wajo Menjadi Ketua DPRD - Pantau Banten

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, July 17, 2019

Pak Sudirman Meru ( PSM) Dinantikan Masyarakat Wajo Menjadi Ketua DPRD

PANTAU TERKINI WAJO- Pengisian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah( DPRD) Kabupaten Wajo masa jabatan 2019-2024 yang akan diduduki oleh partai politik perolehan suara terbanyak di Kabupaten Wajo adalah Partai Amanat Nasional ( PAN) salah satu kader partai tersebut yang pada saat ini sebagai aggota DPRD Kabupaten Wajo Ir. H sudirman Meru, yang kini terpilih kembali untuk kedua kalinya , memiliki peluang untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Wajo,  pasalnya disamping sebagai kader partai pria yang  akrab di sapa pak H Sudi ini tentu telah memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD tak hanya itu,  di priodenya pada masa jabatan 2014-2019 telah dipercayakan sebagai ketua Fraksi Partai Amanat Nasional dan sekretris komisi III  DPRD , tak hanya itu dukungan dari masyrakat baik melalui medsos serta dalam pertemuan dengan masyarakat dan tokoh masyarakat  memberikan harapan yang besar agar pak H. Sudi lah berhak  menduduki ketua DPRD Kabupaten Wajo.

 Beberapa rekan sejewad anggota DPRD Kabupaten Wajo dari partai yang  berbedapun memilki pengharapan yang sama tersebut. Sifat sosial dan mengayomi yang dimilki oleh pak H. Sudi menjadi magnet tersendiri sehingga harapan yang besar bagi masyarakat untuk dirinya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Wajo.


Salah satu masyarakat  yang juga  tokoh agama , Sudirman Tuppu bahwa,  Pak Sudirman Meru (PSM)  menjadi harapan besar yang sangat dinanti oleh  masyarakat Kabupaten Wajo,  karena  dia  mampu  menjadi perekat  di  internal partai, antar partai lain maupun dalam pejabat pemerintahan serta sosial masyarakat Kabupaten Wajo.   Karena Punya  kerakter yang menyejutkan, humanis, humoris, santun  dalam bertutur kata dan yang terpenting beliau sangat menghargai dan menghormati seluruh lapisan masyarakat dengan tidak membeda -bedakannya.  Maka wajarlah kalau beliau sangat diharapkan menjadi 01 di DPRD  wajo 2019/2024.  Beliau termasuk Anggota DPRD yang  mungkin tidak ada alpanya yang tercatat diabsensi kesekretariatan  sebagai anggota DPRD yang paling rajin menerima Aspirasi serta paling rajin terjun lapangan melihat kondisi rill ditengah tengah masyarakat, tuturnya



Penulis: Lis

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here